Sempat Tuai Kritik, 10 Pasangan Seleb Ini Malah Makin Lengket 

Posted on

Menjadi selebriti bukan cuma soal populer, ada konsekuensi di balik kepopuleran tersebut. Kehidupan pribadi mereka, termasuk urusan asmara mereka bakal menjadi konsumsi publik.

Seperti selebriti berikut, percintaan mereka pernah menuai kritik karena beberapa alasan. Kerennya, meski tuai kritik mereka tetap mesra dan lengket kayak prangko. Semakin tak terpisahkan deh.

Cus yuk ke pasangan selebriti yang pernah tuai kritik berikut ini.

1. Chicco Jerikho dan Putri Marino nih tuai kritik netizen ketika Chicco unggah foto Putri di kolam renang. Usia kehamilan Putri juga jadi kasak-kusuk para pencinta gosip

instagram.com/chiccojerikho

2. Bio One dan Anya Geraldine, pasangan baru yang banyak gak disetujui sama fans tapi mereka tetap mesra dong 

instagram.com/bioone

3. Young Lex dan Kathy Indera nih yang baru banget, meski dibilang jadi penikung tapi Kathy mengaku tengah nyaman dengan Young Lex 

instagram.com/kathyindera

4. Stefan William dan Celine Evangelista awalnya jadi pasangan yang banyak gak disetujui fans, namun buktinya rumah tangga mereka tetap adem ayem

instagram.com/stefanwilliam

5. Verrell dan Natasha Wilona, awalnya banjir pujian tapi baru-baru ini gaya pacaran mereka menuai kritik juga 

instagram.com/bramastavrl

6. Giorgino Abraham dan Irish Bella awalnya tuai kritik karena Irish dianggap nikung pacar Giorgino lho 

instagram.com/irish_bella

7. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela yang sejak awal kebersamaan mereka tercium publik banjir kritik tapi selalu lengket deh 

instagram.com/mulanjameela1

8. Randy Martin dan Cassandra Lee, gaya pacaran mereka yang dibilang terlalu berani sempat bikin heboh netizen tapi gak mengurangi kemesraan keduanya 

instagram.com/randymartin

9. Lee Jeong Hoon dan Moa Aiem nih juga sempat tuai kritik tapi keduanya justru makin mesra lho dan sekarang makin bahagia setelah dikaruniai bayi putri

instagram.com/leejeonghoon

10. Vanesha dan Adipati Dolken, kemesraan mereka banyak tuai kritik tapi justru keduanya makin lengket meski belum resmi akui pacaran 

instagram.com/adipatiItu dia pasangan-pasangan selebriti yang sempat tuai kritik. Kamu ngidolain yang mana nih?

Artikel Asli : https://hype.idntimes.com/entertainment/sita-amalia/sempat-tuai-kritik-10-pasangan-seleb-ini-malah-makin-lengket-1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *