15 Pengumuman di WC Ini Absurd Abis, Bikin Ngakak Sampai Perut Mules

Posted on

Water closet (WC) merupakan fasilitas vital bagi semua orang. WC menjadi tempat semua orang membuang kotorannya. Nggak heran kalau WC sering dikaitkan sebagai tempat yang jorok.

WC yang kotor bisa menjadi sarang penyakit lho. Maka dari itu WC harus selalu dijaga kebersihannya. Ada ada beberapa kriteria WC yang bersih. Antara lain, airnya bersih, kloset higienis, ada ventilasi serta pencahayaannya cukup, WC dijaga tetap kering dan ada tempat cuci tangan.

Sayangnya, kebersihan WC kerap diabaikan di Indonesia. Apalagi WC umum atau yang dipakai banyak orang. Biasanya banyak orang yang membiarkan WC tersebut berubah jadi tempat jorok.

Agar WC tetap bersih, beberapa orang berinisiatif membuat pengumuman yang mengimbau menjaga kebersihan WC. Namun pengumuman tersebut malah terkesan kocak. Kok begitu? baca sendiri deh pengumumannya di bawah ini dilansir brilio.net dari Instagram @dramatoilet, Kamis (12/4).

1. Wah cara buang kotoran aja ada petunjuknya. Nggak apa-apa biar buang kotorannya nggak berceceran.

2. Hei tampan, baca tuh.

3. Waduh, bawa-bawa dosa nih.

4. Beli kuota toilet ada nggak?

5. Waduh ada ukuran apa tuh?

*6. Awas lho dimarahin. *

*7. Tuh baca biar celananya nggak basah. *

*8. Kalau bisa sambil kayang, lebih baik. *

*9. Waduh pengumumannya ngeri nih, bikin ingat mati. *

*10. Jaga kebersihan toilet ya, biar nggak jadi teman setan. *

*11. Bisa tekor kalau mencret nih. *

12. Kok tau sih mandinya nggak bersih, ngintip ya?

13. Benda ajaib yang kayak gimana tuh?

*14. Di dunia ini nggak ada yang gratis ya. *

15. Toiletnya sempit soalnya, makanya nggak boleh mandi bersama.

Artikel Asli : https://m.brilio.net/ngakak/15-pengumuman-di-wc-ini-absurd-abis-bikin-ngakak-sampai-perut-mules-180412s.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *